Hal yang KuSuka

Hari ini cukup santai, terlalu santai sampai bosen. Blogku ini sudah 1 bulan terbengkalai jadi bisa diisi, wkwkwk.

aku ingin menunjukkan beberapa hal yg aku sukai, ini adalah inner happiness bagiku dan selalu memberiku keceriaan.

1. SuperJunior

2. SHINee

3. KARA

4. f(x)

dan ada beberapa lagi BB/GB yg lumayanlah aku suka, tapi ini yang paling aku suka.

yup! Pasti sudah bisa berpikir kalau aku ni korean lover. Benar sekali dan aku sangat suka hal” tentang Korea.

segini dulu tentangku. lain kali akan bercerita lebih banyak blogku.

Tinggalkan Balasan

